f

Harry Potter And The Half Blood Prince


Bersiaplah untuk merasakan lagi sihir yang luar biasa di hogwarts . Harry potter Kini hadir dengan film terbarunya "Harry Potter And The Half Blood Prince" . ceritanya ni sob harry potter tu menemukan buku racun yang bisa digunakan untuk menemukan pangeran berdarah yang sangat misterius. Pangeran itu hampir disebutkan di setiap halaman pada buku itu buku itu mengajarkan harry mantra2 yang bisa digunakan untuk menolong tapi juga membahayakan loo.
Trus Harry bekerja sama dengan profesor Dumbledore untuk mengalahkan voldemort yang bangkit pada saat filmnya yang berjudul "Harry Potter And The Goblet Of Fire" , dan akhirnya mereka menemukan sihir hitam yang bisa digunakan untuk melawan voldemort. tapi mereka tidak disibukkan oleh voldemort saja tapi juga Draco Malfoy yang terus mengganggu aktivitas harry dan Profesor Dumbledore.
Di film ini Harry juga berkenalan dengan seorang gadis yang namanya tu Lavender Brown yang ternyata dia juga murid Griffindor. Gimana filmnya yaaaa kita tunggu aja sob katanya film ini akan dirilis 15 July 2009 loh.


0 komentar: