f

Dapat uang di internet??

Banyak iklan di internet begitu heboh... dan bahkan sangat luar biasa, ada yang mengatakan hanya 4 menit bisa meraih ratusan dolar, ada juga yang mengatakan hanya sehari bisa mendapatkan ribuan dolar, dan ada juga yang mengatakan bisa memperoleh dolar hingga jutaan dalam waktu sehari.
Sebagai bahasa iklan itu semua adalah wajar untuk menarik pengunjung untuk klik, namun harus di sadari bahwa tidak ada hasil yang diperoleh hanya dengan diam, seperti yang banyak di janjikan di internet. Semuanya tentu harus dilakukan dengan usaha yang keras tanpa lelah agar kita bisa memperoleh apa yang kita inginkan.



Logikanya saja, coba jawab pertanyaan berikut ini, Apakah anda mau memberikan uang anda kepada orang lain meskipun itu hanya 1000 rupiah ? tentunya jawabannya TIDAK. Kecuali diberikan kepada yang memang benar-benar membutuhkan pertolongan. Begitu juga halnya dengan janji-janji manis yang dituangkan dalam bahasa iklan.

Semua yang akan di dapat tentunya memerlukan perjuangan yang tidak sedikit, sehingga bagi anda yang ingin mencari uang di internet cobalah mempersiapkan diri anda dengan memperhatikan beberapa hal berikut.
Tanpa bekerja anda tidak akan menghasilkan apa-apa.
Anda haru memiliki waktu yang cukup untuk duduk di depan komputer untuk mengakses internet. Ini dimaksud karena tanpa bekerja (akses internet) anda tidak akan menghasilkan apa-apa.
Untuk mengakses internet, membutuhkan biaya yang tidak sedikit
Bila anda seorang webmaster atau pemilik blog tentu anda harus mempertahankan ranking situs anda agar tetap tinggi sehingga para pemasang iklan tetap percaya untuk memasang iklan pada situs anda.
Bila anda hanya seorang kliker (orang yang me-klik iklan) maka anda harus mempunyai banyak waktu untuk duduk didepan komputer untuk klik dan buka setiap iklan yang ditampilkan. Untuk satu iklan dibutuhkan waktu paling sedikit 30 detik, bila anda menghendaki klik iklan yang banyak agar memperoleh hasil yang banyak maka waktu yang dibutuhkanpun semakin banyak, dan apakah hasilnya akan seimbang dengan apa yang telah kita perjuangkan?
Kesabaran adalah keberhasilan anda, sabar dalam melakukan suatu pekerjaan tentu akan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat
Kejujuran adalah penting karena anda berlaku jujur dalam berbisnis apa pun bentuk bisnis anda sehingga kejujuran yang anda tanam tentu akan berbuah kejujuran pula. Jujurlah dalam melakukan klik iklan, jujurlah dalam memasang iklan sesuai dengen ketentuan yang disepakati.
Belajarlah dari keberhasilan orang lain.

Pesan dari belajar ilmu komputer, Gunakan Ilmu untuk menghasilkan uang jadi belajarlah terus bersama Belajar Ilmu Komputer.

Bagaimana sahabat Belajar Ilmu Komputer, mungkin ada usul, saran atau tips lainnya untuk para pemula (seperti saya) agar bisa menambahkan melalui kolom komentar dan terima kasih.




Meskipun masih susana Natal namun saya tidak tega membiarkan sobat kita yang sangat membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan permasalahan dengan komputernya. Apalah artinya Natal buat saya apabila saya tidak bisa membantu sesama saya yang sedang membutuhkan bantuan, walaupun bantuan yang saya berikan belum tentu memuaskan bagi yang memerlukan bantuan tapi saya akan mencoba membantu sesuai dengan apa yang dapat saya berikan.

Permasalahan yang disampaikan melalui Shoutbox adalah sebai berikut :
ino: halo semua
ino: tolongin aku dong mas hen! lagi sibuk ya?
ino: ada yg bisa tolongin saya ga? komputer saya kena virus/spyware dan tak bisa diapa2in,bgmana cara memperbaikinya??

Rekan-rekan pengunjung blogger yang baik adakah yang ingin membantu saudara Ino ? silahkan membantu memberikan jawban melalui form komentar.

Kalau menurut saya, coba saja Ino lepaskan dulu harddisknya yang sudah terserang virus dari dalam cpu (central processing unit), kemudian pasang harddisk tersebut ke komputer (CPU) lainnya yang bebas dari virus (gandengkan), jika tidak memiliki komputer lain di rumah anda, silahkan minta teman kuliah, kerja atau kenalan anda yang memang memiliki komputer yang bersih dari virus untuk membersihkan harddisk anda.

Setelah harddisk anda sudah benar-benar bersih dari virus, silahkan di coba kembali pasang pada CPU anda dan hidupkan komputernya.

Jika cara di atas tetap saja tidak berhasil (sesuai dengan keterangan Ino bahwa tidak bisa diapa-apain lagi) kemungkinan bahwa sistem operasi anda sudah tidak berjalan dengan semestinya karena gangguan virus atau spyware. Untuk itu silahkan lakukan format dan installasi ulang sistem operasi anda.

Setelah melakukan installasi ulang, jangan lupa untuk melakukan installasi atau pemasangan anti virus yang selalu diupdate untuk mendapatkan data virus terbaru.

Demikian sedikit tips dari Belajar Ilmu Komputer, semoga bisa membantu...

0 komentar: